Tips Bermain PUBG Mobile Saat Berada di Circle Terakhir

0
472

Lingkaran terakhir yang terdapat dalam game PUBG mobile adalah zona yang paling sulit.

Pasalnya zona yang ada dalam game PUBG mobile dipersempit lagi sehingga peluang pertemuan antara pemain dan musuh akan lebih sering terjadi.

Tentu hal itu akan membuat pemain harus lebih waspada lagi dalam menentukan setiap tindakan yang harus diambil serta harus bisa menentukan item apa saja yang harus dibawa atau dipersiapkan yang sekiranya bisa memberikan keuntungan kepada pemain.

Tips Memenangkan Game PUBG Mobile di Circle Terakhir

Adapun bagi kalian yang ingin tahu beberapa tips memenangkan game PUBG mobile di circle terakhir, kalian bisa membaca beberapa informasi dibawah ini.
Membawa healing items dan juga granat
Saat memasuki circle terakhir, kalian paling tidak harus membawa item granat sebanyak 3 buah. Granat yang bisa kalian bawa antara lain granat smoke, frag atau molotov cocktail dan juga stun.a

Dengan granat yang sudah dibawa oleh pemain, tentu akan memberikan keuntungan yang besar bagi pemain. Adapun keuntungan tersebut antara lain dapat digunakan untuk membantu pemain dalam mengalahkan musuh ataupun membantu pemain dalam satu tim yang sedang mengalami masalah.

Adapun caranya yang bisa lakukan adalah dengan melemparkan granat asap kepada musuh, hal itu akan memberikan waktu kepada pemain yang bisa digunakan untuk mengobati ataupun menghidupkan kembali pemain lain dalam satu tim yang terkena serangan ataupun tembakan dari musuh.
Selain granat ada item lain yang wajib pemain bawa di circle terakhir. Item tersebut bernama healing items yang terdiri dari berbagai macam item seperti bandage, first aid kit, med kit, energy drink, painkiller dan masih banyak lagi. Dengan healing items yang dibawa oleh pemain, tentu pemain akan lebih siap lagi untuk menghadapi musuh.

Pasalnya, jika pemain terkena tembakan ataupun serangan dari musuh, pemain dapat mengatasi ataupun mengobati hal tersebut dengan item penyembuhan yang sudah dibawa dan persiapkan.

Saat melakukan healing, pemain juga harus memperhatikan situasi yang ada sekitar. Jangan melakukan healing didepan musuh, karena hal itu merupakan hal yang bodoh. Usahakan pada saat akan melakukan healing pemain mencari tempat yang aman terlebih dahulu.

Pemain bisa memanfaatkan tembok ataupun pohon sebagai tempat untuk bisa bersembunyi. Sehingga dapat melakukan healing dengan aman tanpa gangguan dari musuh yang bisa mengakibatkan pemain bisa terbunuh.

Mengamati area

Sebelum pemain memasuki circle terakhir, ada baiknya pemain harus mengamati area yang ada disekitar tanpa terkecuali pada area bagian belakang. Untuk memudahkan pemain dalam mengamati area yang ada disekitarnya pemian bisa menggunakan item scope.

Dimana dengan item scope ini, pemain dapat melihat keberadaan musuh yang bersembunyi dibalik batu, dibelakang pohon ataupun bersembunyi di semak-semak.

Jika pemain sudah mengetahui serta mengamati area sekitar, tentu pemain akan bisa menentukan tindakan apa saja yang harus diambil yang dapat menguntungkan pemain. Selain itu pemain juga dapat menentukan bagaimana cara menghadapi musuh yang sedang bersembunyi di area sekitar pemain.

Usahakan jangan terlalu berambisi untuk mengambil jarahan ataupun mencari scope serta item lain dari musuh yang sudah mati. Karena hal itu akan memancing serta menarik perhatian musuh sehingga kalian bisa terbunuh dengan mudah.

Tetap berjalan
Hal lain yang harus diperhatikan pemain saat berada di zona circle terakhir adalah usahakan tetap berjalan dan jangan berlari. Karena dengan berlari keberadaan pemain akan mudah diketahui musuh sehingga pemain akan mudah terbununuh.

Kalopun kalian terpaksa harus berlari, usahakan jangan berlari dengan lurus tetapi berlari dengan zig zag. Karena hal itu dapat menyulitkan musuh dalam mengarahkan arah tembakannya.

Selain itu usahakan pemain yang ada dalam satu tim untuk menyebar. Hal tersebut dapat mengurangi angka kerusakan ataupun kematian jika sewaktu-waktu musuh melemparkan granat ke arah pemain.

Selain itu usahakan juga saat pemain sudah menyebar, setiap pemain didampingi oleh satu pemain lainnya. Supaya jika salah satu pemain dalam satu tim mengalami masalah ataupun terluka pemain yang lain akan dapat mengobati ataupun menghidupkannya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here